Saat ini, ada iklan di TikTok untuk memungkinkan Anda memperbesar jangkauan dan eksposur baru. Kembali pada Januari 2019, TikTok mulai bereksperimen dengan iklan pada tingkatnya. Hal ini mendorong peluncuran tingkat layanan terkontrol pada April 2019. Pada saat penulisan panduan ini, iklan TikTok tidak boleh dimiliki dalam keadaan maksimal.
Sama seperti platform media sosial lainnya, mungkin ada iklan yang dapat ditawar di sekitarnya. Anda tidak dapat melayani sendiri iklan TikTok sekarang, dan semua yang diperlukan untuk menikmati konsultan penerbit.
Semua iklan yang ada di TikTok adalah format film ssstiktok singkat ini. Ini membuat perasaan yang luar biasa karena TikTok adalah level yang penuh dengan film bentuk cepat untuk memastikan beberapa iklan dapat dibaca oleh pengguna. Ada 3 versi berbeda yang dapat Anda ikuti dengan iklan TikTok yaitu:
Fokus pada atribut adalah ssstiktok kecil yang populer sekarang. Anda dapat memilih audiens target Anda sesuai dengan usia, hubungan seksual, dan lokasi. Geo-fokus memungkinkan Anda untuk niat di panggung negara di AS. Dalam takdir, Anda mungkin berpikir untuk menemukan lebih banyak fokus pada pilihan, seperti minat dan perilaku.
Di bawah ini adalah empat jenis iklan TikTok yang tersedia saat ini:
Mungkin Anda sudah mahir menggunakan iklan naratif di Instagram? Semua ini adalah gaya layar lengkap dan biasanya cukup berguna. Jika itu menarik bagi Anda, Anda pasti akan memilih iklan asli di TikTok. Anda dapat mengunggah tautan eksternal ke situs internet dengan iklan tersebut.
Dengan iklan ini, Anda ingin memilih durasi film Anda dari 5 menit hingga lima belas menit. Anda perlu menyediakan film dengan tata letak vertikal karena itu akan ditampilkan dari halaman “Untuk Anda” dari audiens target yang Anda maksud. Anda dapat menambahkan panggilan ke gerakan, seperti mengunduh program atau menjelajahi situs web Anda.
Iklan Tantangan Hashtag
Pertarungan hashtag cukup besar di TikTok. Oleh karena itu, sangat logis untuk membuat iklan dalam format khusus ini. Apa yang dapat Anda lakukan di sini adalah untuk mempromosikan klien TikTok Anda kepada audiens target yang Anda maksud untuk mengambil bagian dalam tantangan yang didasarkan sepenuhnya pada lambang Anda atau sejumlah barang dagangan Anda.
Pengguna TikTok lebih memilih untuk terlibat daripada hanya mengambil sikap pasif. Oleh karena itu, jika Anda memberi Anda iklan penghalang hashtag yang tepat, Anda dapat mengandalkan beberapa jumlah keterlibatan yang luar biasa. Iklan ini beroperasi selama tujuh hari, dan perwakilan TikTok dapat mendorong Anda sepanjang waktu.
Iklan Pengambilalihan Merek muncul setiap kali konsumen membuka aplikasi TikTok-nya. Ini adalah bagian depan dan tengah layar mereka. Anda dapat menggunakan jenis iklan ini untuk mengirim karakter ke item pribadi artikel atau memasangnya ke situs web Anda.
Iklan Pengambilalihan Merek diperbolehkan berdasarkan kategori dasar. Hanya satu pengiklan yang dapat menggunakan jenis periklanan dan pemasaran ini untuk mendapatkan kelas setiap hari. Kami memperkirakan bahwa itu akan berubah menjadi iklan baris TikTok paling mahal karena aksesibilitas yang terbatas.
Iklan Lensa Baru
Jika Anda memilih iklan lensa bermerek, Anda mungkin memiliki kemampuan untuk menerapkan filter wajah, perangkat 3-D, dan banyak lagi. Bahkan perangkat lunak lensa bermerek yang tepat mungkin ingin menawarkan banyak keterlibatan yang luar biasa pada tingkatnya, sehingga layak untuk dipertimbangkan.
Omong-omong, apakah Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang The Lowdown Tentang Periklanan TikTok? Jika demikian, buka situs web saya